Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Wabup Hadiri Forum Konsultasi Publik RS Hadji Boejasin

×

Wabup Hadiri Forum Konsultasi Publik RS Hadji Boejasin

Sebarkan artikel ini
WABUP TALA - Abdi Rahman buka secara resmi kegiatan Forum Konsultasi Publik Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Hadji Boejasin Pelaihari di ruang Direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari pada Kamis (5/3) siang. (KP/Ist)

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman buka secara resmi kegiatan Forum Konsultasi Publik Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Hadji Boejasin Pelaihari di ruang Direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari pada Kamis (5/3) siang.

Turut hadir Assisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut, Assisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut, Direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari serta beberapa Tokoh Masyarakat.

Android

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka evaluasi pelayanan serta menjadi sebuah kewajiban bagi setiap penyelenggara layanan publik.

Abdi Rahman dalam sambutannya inginkan pelayanan RSUD Hadji Boejasin Pelaihari bukan hanya mendapat predikat baik namun juga memberikan kesan yang positif sehingga akan meningkatkan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan disetiap tahunnya.

“Hal ini perlu saya tegaskan mengingat dengan fasilitas gedung baru ini sektor pelayanan yang baik menjadi sebuah keharusan untuk ditingkatkan,” tegas Abdi.

Ia juga harapkan kegiatan tersebut akan melahirkan inovasi dan semangat baru khususnya dalam hal pelayanan demi reputasi dan memberikan pengalaman yang positif bagi para pasien.

Dalam forum ini saya ingin seluruh hadirin untuk bersama-sama sharing, berikan kritik dan saran terkait rumah sakit kita tercinta ini sebagai bahan evaliasi agar nantinya menciptakan kebijakan baru yang inovatif,”

Selain itu indeks angka kematian ibu dan bayi juga menjadi sorotan Abdi, ia harapkan peran aktif dari seluruh stakeholder terkait demi menekan angka kematian ibu dan bayi yang juga sebagai barometer keberhasilan Pemerintah dalam menyediakan kesejahteraan di bidang kesehatan.

Usai menyampaikan sambutannya Abdi membukan forum tersebut secara resmi dan dilanjutkan paparan oleh Direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari. (rzk/K-6)

Iklan
Iklan