Wabup Hadiri Forum Konsultasi Publik RS Hadji Boejasin

Pelaihari, KP – Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman buka secara resmi kegiatan Forum Konsultasi Publik Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Hadji Boejasin Pelaihari di ruang Direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari pada Kamis (5/3) siang.

Turut hadir Assisten Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut, Assisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tanah Laut, Direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari serta beberapa Tokoh Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka evaluasi pelayanan serta menjadi sebuah kewajiban bagi setiap penyelenggara layanan publik.

Abdi Rahman dalam sambutannya inginkan pelayanan RSUD Hadji Boejasin Pelaihari bukan hanya mendapat predikat baik namun juga memberikan kesan yang positif sehingga akan meningkatkan indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan disetiap tahunnya.

Berita Lainnya

Paman Birin Berikan Apresiasi ke Politala

1 dari 1.181
Loading...

“Hal ini perlu saya tegaskan mengingat dengan fasilitas gedung baru ini sektor pelayanan yang baik menjadi sebuah keharusan untuk ditingkatkan,” tegas Abdi.

Ia juga harapkan kegiatan tersebut akan melahirkan inovasi dan semangat baru khususnya dalam hal pelayanan demi reputasi dan memberikan pengalaman yang positif bagi para pasien.

Dalam forum ini saya ingin seluruh hadirin untuk bersama-sama sharing, berikan kritik dan saran terkait rumah sakit kita tercinta ini sebagai bahan evaliasi agar nantinya menciptakan kebijakan baru yang inovatif,”

Selain itu indeks angka kematian ibu dan bayi juga menjadi sorotan Abdi, ia harapkan peran aktif dari seluruh stakeholder terkait demi menekan angka kematian ibu dan bayi yang juga sebagai barometer keberhasilan Pemerintah dalam menyediakan kesejahteraan di bidang kesehatan.

Usai menyampaikan sambutannya Abdi membukan forum tersebut secara resmi dan dilanjutkan paparan oleh Direktur RSUD Hadji Boejasin Pelaihari. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya