Wawali Jadi Narsum Raker Kesehatan Daerah Kalsel

Banjarbaru, KP – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menghadiri Rapat Kerja Kesehatan Daerah Kalsel 2020 yang dibuka Gubernur Sahbirin Noor, di Ball Room Hotel Rattan Inn Banjarmasin, kemarin.

Hadir Menteri Kesehatan yang diwakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemenkes dr Siswanto MHP DTM, walikota dan bupati se Kalsel, Kadis Kesehatan Provinsi, para Kadinkes serta Direktur Rumah Sakit se Bumi Lambung Mangkurat.

Berita Lainnya

Wakil Walikota Banjarbaru Kunjungi Pelaku UMKM

1 dari 1.192
Loading...

Wawali Darmawan juga menjadi narasumber dengan materi “Kebijakan pemenuhan SDM kesehatan di puskesmas yang sesuai standar’’. Dalam paparannya dia menjelaskan, Kota Banjarbaru memberikan kebijakan dalam pemenuhan SDMK tenaga kesehatan lewat upaya pemerataan tenaga kerja kesehatan yang berkompeten dan berkarakter dalam melayani masyarakat.

“Jumlah SDM bidang kesehatan mencapai 1.081 orang yang diharap bisa memberi pelayanan terbaik dan berkarakter bagi masyarakat, ditunjang pula dengan rumah sakit daerah, swasta dan puskesmas yang berjumlah 9 puskesmas terakreditas utama, madya, dan dasar,’’ tandasnya.

Darmawan berharap Pemko Banjarbaru terus memberikan pelayanan berkarakter kepada seluruh masyarakat, sehingga tercapai tujuan sebagai Kota Pelayanan Berkarakter dan berupaya dalam proses pemantapan infrastruktur dan SDM menuju Banjarbaru sebagai Smart City. (wan/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya