Alumni Fakultas Hukum Bagikan Ratusan Paket Sembako

Banjarmasin, KP – Alumni Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, membagikan sebanyak 260 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya, termasuk wilayah kabupaten Barito Kuala.

Sembako yang dibagikan satu paketnya terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh,gula, kopi, serta pakaian layak pakai.

Sembako yang dibagikan secara gratis untuk masyarakat kurang mampu itu merupakan sumbangan dari para alumni Fakultas Hukum ULM lintas angkatan.

Kordinator pembagian sembako, Hj.Jamilah Yunus, alumni angkatan 1983 ini mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako bagi warga kurang mampu ini merupakan kagiatan rutin yang sudah berjalan beberapa tahun belakangan ini.

Berita Lainnya
1 dari 1.439
Loading...

“Kegiatan ini kami lakukan biasanya menjelang bulan suci Ramadhan, khususnya untuk membantu mengurangi beban masyarakat memasuki bulan suci Ramadhan. Apalagi di saat seperti ini, banyak masyarakat yang ikut terdampak akibat pandemic virus corona, tidak sedikit masyarakat yang berkurang penghasilannya bahkan kehilangan sama sekali penghasilannya,” ujar Jamilah.

“Kami dari alumni Fakultas Hukum lintas angkatan, berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka,” tambahnya.

Intaniah, perempuan paruh baya, warga Puntik Luar, Kabupaten Batola, mengaku sangat gembira dengan bantuan yang diterima. “Syukur Alhamdulillah, bisa dipakai untuk bersahur,” ujar penjual tapai ketan ini dengan wajah gembira sambal berulang-ulang mengucapkan terimakasih.

Pembagian paket sembako dilakukan oleh tim yang terdiri dari beberapa orang alumni secara door to door atau langsung ke tangan pihak yang layak menerima. (lia/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya