Bagikan Masker Bentuk Kepedulian Hadapi Pandemi Covid-19

Batulicin, KP – SMAN 1 Sungai Loban Kecamatan Sungai Loban membagikan masker, sembako, paket internet dan santunan kepada anak yatim piatu.

Pembagian masker, berikut sembako serta paket internet dan santunan kepada anak yatim ini sebagai bentuk empati kepada  siswa yatim piatu dan kurang mampu dampak dari Covid-19.

Kepala SMAN 1 Sungai Loban Samidi mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Kecamatan Sungai Loban. 

Berita Lainnya
1 dari 244
Loading...

Dia juga menyampaikan, selain membagikan masker, pihaknya juga menyerahkan bantuan paket sembako dan membagikan paket internet sebanyak 100 buah untuk kegiatan belajar daring.

“Dengan adanya bantuan ini nantinya dapat meringankan beban para siswa yatim piatu serta kurang mampu” harap Samidi.

Sementara itu, Camat Sungai Loban Rusdiansyah mengapresiasi atas kegiatan yang laksanakan oleh SMAN 1 Sungai Loban ini. Melalui kegiatan ini dia menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sungai Loban untuk senantiasa menjaga kesehatan, kebersihan dan selalu gunakan pelindung diri apabila keluar rumah menggunakan masker.   

Adapun jumlah masker yang dibagikan ada sebanyak 2.000 buah, paket sembako 200 kantong sembako yang tersebar di 17 desa di Kecamatan Sungai Loban yang terdampak Covid 19.

Bantauan diserahkan langsung oleh Kepala SMAN 1 Sungai Loban  didampingi Camat Sungai Loban. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya