Banjarbaru Galakan Penyemprotan Disinfektan

Banjarbaru, KP – Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani beserta seluruh FORKOPIMDA Kota Banjarbaru melaksanakan arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz serentak pada tanggal 31 Maret 2020 untuk melakukan penyemprotan disinfektan dan massif di seluruh Wilayah Indonesia.

Kegiatan ini mulai dari Lapangan Dr Murdjani Kota Banjarbaru dan dihadiri oleh seluruh kepala FORKOPIMDA Kota Banjarbaru, rute dari penyemprotan ini dibagi menjadi dua yaitu rute yang di tujukan ke seluruh wilayah Kota Banjarbaru, penyemprotan disinfektan memanfaatkan kendaraan Dinas Polri atau kendaraan dinas instansi lain, seperti kendaraan watercanon dan mobil pemadam kebakaran sebagai sarana untuk melakukan penyemprotan.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 1.186
Loading...

Menurut Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani kegiatan ini dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat sehingga diperlukan gerakan preventif secara masif dan serentak untuk meminimalisasi penyebaran Coronavirus Disease 2019 .

Nadjmi Adhani juga mengucapkan terimaksih untuk seluruh pihak yang terlibat dalam aksi nyata dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19) hari ini, dan juga mengingatkan kepada seluruh petugas agar tetap mengutamakan keselamatan diri dan keselamatan umum.

“Himbauan mengingatkan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar tetap waspada dan selalu mengikuti arahan pemerintah untuk tetap bertahan dirumah demi memutus penyebaran corona virus ini, dan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat.” Ujar Nadjmi. (Dev/K-5)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya