BI Bantu APD ke IDI Kalsel Cegah Covid 19

Banjarmasin, KP – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia Provinsi. Kalsel, memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) petugas medis yang memerangi Covid-19.

Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap kepada petugas medis yang diterima oleh DR dr Rudiansyah Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Kalsel. Selasa siang.

“Adapun total APD yang diberikan sebanyak 215 set (satu set terdiri dari hazmat suit tenaga medis, masker bedah dan sarung tangan karet medis,” ujar Amanlinson melalui Rahmat Dwisaputra, selaku Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi KPwBI Kalsel.  

Berita Lainnya
1 dari 458
Loading...

“ Program ini merupakan bagian dari Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) untuk mendorong kepedulian sosial sekaligus sebagai wujud nyata dedikasi Bank Indonesia kepada Indonesia,” katanya.

Ketua IDI Kalsel DR dr Rudiansyah, kepada wartawan mengatakan, IDI Wilayah Kalsel akan mendistribusikan bantuan tersebut ke seluruh unit tenaga kesehatan di Kalsel yang membutuhkannya saat ini.

Melalui bantuan tersebut, diharapkan dapat membantu petugas medis sebagai garda terdepan dalam menghadapi wabah pandemi COVID-19. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya