Bupati dan Wabup Tapin Bagikan Sembako Ke Warga Miskin

Rantau, KP – Bupati Tapin Drs HM Arifin Arpan, MM dan wakil bupati Tapin H. Syafrudin Noor, S.Sos SE bagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada warga miskin dan terdampak virus Corvid-19.

Pembagian sembako ini secara betahap dilakukan oleh bupati dan wakilnya, pada Senin (20/4) kemarin Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyerahkan bantuan sembako di wilayah kecamatan Tapin Tengah yang bertempat di Pendopo kecamatan Tapin Tengah dan didampingi Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno, SIK.

Sedangkan di kecamatan Bakarangan secara simbolis di serahkan oleh wakil bupati Tapin H. Syafrudin Noor didampingi oleh ketua DPRD Tapin H. Yamani dan Kajari Tapin Hj. Emy Munfarida,SH bertempat di Pendopo Kecamatan Bakarangan.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

Kantor Unit Layanan Paspor Resmi Dibuka di Tapin

1 dari 149
Loading...

Paket sembako yang diserahkan Bupati Tapin kepada warga miskin di kecamatan Tapin Tegah sebanyak 1.187 paket yang disebarkan lagi kepada yang berhak khususnya warga miskin keseluruh wilayah kecamatan Tapin Tengah.

Untuk kecamatan Bakarangan paket yang diserahkan sebanyak 708 paket, dan paket yang diserahkan berisi antara lain gula pasir satu kilogram, minyak goren 2 liter, tepung gandum 1 kg, susu kental satu kaleng, teh celup 1 kotak, sabun mandi 1 bungkus sabun cuci 1 bungkus, buavita 2 kotak dan masker 3 pcs.

Dalam kesempatan itu bupati Tapin HM. Arifin Arpan berharap warga masyarakat yang terdampak pandemi virus corona sekaligus termasuk warga miskin agar selalu bersyukur dan bersabar dalam menghadapi kehidupan saat ini yang dialami serb asusah.

“Dan mudah ancaman wabah penyakit virus Corona ini cepat berlalu, dan semuanya dapat menjalani ibadah puasa dengan baik dan khusu,” ungkap bupati Tapin.

Sementara itu Wakil bupati Tapin H. Syafrudin Noor di kecamatan Bakarangan juga mengharapkan kepada warga miskin penerima bantuan sembako ini dapat menggunakan dengan baik dan berharap dibulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang warga muslim khususnya di kabupaten Tapin dapat menjalankannya dengan khusu. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya