Cegah Penyebaran Covid-19 Bupati Pulpis Imbau Masyarakat Untuk Tidak Mudik

Pulang Pisau, KP – Mencermati perkembangan penyebaran covid-19 yang semakin meluas, Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengajak dan mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang tinggal di luar daerah Kabupaten Pulang Pisau agar memahan diri untuk tidak pulang ke kampung halamannya (Mudik), baik saat bulan Ramadhan maupun Hari Raya Idul Fitri mendatang.

” Hal ini dalam rangka melaksanakan imbauan pemerintah dalam mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, ” kata Bupati Pulang Pisau, yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Pemanganan Covid-19 Pulang Pisau, H Edy Pratowo, Senin (6/4/).

Edy Pratowo menyampaikan guna menjaga keamanan dan menghindari diri kita dari penyebaran virus covid 19, pihaknya mengingakan kepada seluruh elemen masyarakat agar melaksanakan Sandar Oprerasional Prosedur (SOP) sesuai yang dianjurkan Pemerintah, salah satunya agar selalu menggunakan masker.

Berita Lainnya
1 dari 114
Loading...

” Demi keamanan dan keaelamatan, mari kita mengikuti rekomendasi organisasi kesehatan dunia (WHO), dan bahkan Pemerintah RI menganjurkan penggunaan masker meski tidak sedang sakit, “

Orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini mengingatkan kepada anggota Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 agar mengunakan pengaman diri dalam melakukan aktivitas kegiatan diluar sana serta senantiasa menjaga kesehatan, baik yang ada di Posko Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

” Saya sampaikan juga kepada petugas Posko Gugus Tugas Covid-19 agar memberikan peyananan kepada warga masyarakat para tamu lainnya, dan rekan-rekam media (wartawan) yang berkunjung ke Posko agar dilayani dengan baik. Selamat bertugas, jalin kerjasama yang baik dan jaga kekompakan selalu, ” pungkasnya. (sgt/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya