Diduga Minum Racun Pembasmi Serangga, Ibu Muda Tewas

Tanjung, KP – Diduga bunuh diri minum racun pembasmi rumput (HERBISIDA), Merlinda Sewa Deran (25) seorang ibu rumah tangga di Desa Nawin RT 1 Kecamatan Haruai Kabupaten Tabalong tewas saat berada di Puskesmas Haruai, Senin (29/04/2020) sekitar pukul 14.45 WITA.


Polsek Haruai mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada orang meninggal bunuh diri dan korban masih berada di Puskesmas Haruai, selanjutnya anggota jaga beserta Kapolsek Haruai mengecek ke Puskesmas Haruai dan mendapati seorang perempuan bernama Merlinda Kewa Deran sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Berita Lainnya
1 dari 192


Dari keterangan saksi yang kebetulan suami korban, korban Merlinda Sewa Deran hari itu sempat meminta tolong kepada saksi untuk di bawa ke Puskesmas Haruai, karena mengalami sesak napas atau sakit dada sebelum korban meningal dunia

Korban sempat menjelaskan kepada saksi, bahwa ia habis minum obat semprot pembasmi rumput (HERBISIDA), kemudian saksi sempat berusaha meminumkan air kelapa dan susu beruang kepada korban, dengan tujuan untuk menetralkan racun yang telah diminum oleh korban, namun terlambat.


Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Haruai Iptu Sutargo membenarkan kejadian tersebut, yang kemudian sekitar pukul 14.15 WITA korban di bawa ke Puskesmas Haruai dan pada saat korban berada di Puskesmas Haruai korban sudah dinyatakan meninggal dunia.


Dari keterangan saksi-saksi ujarnya, korban meninggal dunia diduga akibat bunuh diri dengan cara meminum racun pembasmi rumput (HERBISIDA) dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan otopsi korban. (ros/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya