Ditengah Covid-19, Baznas HSU Serahkan Bantuan Paket Ramadhan

Amuntai, KP – Menjelang bulan Suci Ramadhan, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali melaksanakan program bantuan Peduli Santuan Armalah dan Dhuafa, Jumat (17/4/2020.


Bantuan disalurakan kepada Penarik Becak dan Gerobak Serta Petugas Kebersihan bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati HSU, dihadiri Bupati HSU Drs H Abdul Wahid MM MSi dan sekaligus secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut.


Ketua BAZNAS HSU H. Tajuddin Noor mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka penyaluran zakat, infaq, dan sedekah dalam bentuk pelaksanaan program HSU Peduli dengan pemberian paket Ramadhan.

Berita Lainnya
1 dari 207
Loading...


“Seperti pada tahun sebelumnya. Kita kembali melaksanakan pemberian paket bantuan” ungkap Tajudin.


Kepala Baznas bersyukur pada tahun ini kembali penyaluran dilaksanakan sebanyak 600 paket Ramadhan terdiri dari armalah, dhuafa yaitu 458. kemudian ditambah dengan tukang becak dan gerobak itu 41.


Tajudin noor mengharapkan dengan adanya bantuan ini semoga semua dapat terbantu dan berguna bagi masyarakat dalam Ramdhan tahun ini. Dengan adanya bantuan ini Semoga para armalah, dhuafa dapat terbantu dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1441H, Karena semua yang kita beri bantuan ini adalah masyarakat yang tidak mampu dan ekonomi lemah. (nov/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya