Dukung PSBB Banjarbaru Pangkas Anggaran

Banjarbaru,KP- Guna mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh Kota Banjarbaru atas persetujuan kementrian kesehatan RI Pemko telah menyiapkan anggaran penerapan PSBB tersebut.

Namun mengenai besaran nilai anggaran tersebut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru, Zainudin belum bisa membeberakan berapa jumlah anggaran tersebut, karena masih dalam tahap proses kalkulasi

“Saat ini masih dibahas. Dan untuk usulan dan BTT ( Bantuan tidak Terduga ) secara keseluruhan sudah di siapkan, jumlahnya hamper 200 Miliar lebih,”jelas Zainudin.

Berita Lainnya
1 dari 363
Loading...

Disambung untuk melihat total anggatan BTT tersebut, maka anggaran untuk PSBB juga akan terakomodir. Saat ini tim anggaran pemerintah ( TAPD ) sedang focus melakukan penggeseran anggaran dari setiao satuan kerja perangkat daerah di lingkungan pemerintah kota banjarbaru.

“Penggeseran anggaran tersebut akan menggunakan skema BTT, kemudia diajukan ke pemerintah pusat.” ujarnya

Untuk bantuan dari Pemprov Kkalsel, Zainudin menjelaskan belum ada informasI lebih lanjut mengenai pendanaan PSBB Kota Banjarbaru. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya