Galuh Milenial Bagikan Masker Gratis

Banjarmasin, KP – Relawan Independen Banua (RIB) dan Relawan Galuh Milenial tebar disinfektan dan masker gratis kepada masyarakat, sebagai bentuk kependulian bakal calon Walikota Banjarmasin jalur perseorangan, Anang Misran dan H Ahmad Firdaus.

“Alhamdulillah, kita menerima dukungan dari Relawan Independen Banua (RIB) dan Relawan Galuh Milenial,” ujar Ahmad Firdaus kepada wartawan Jumat, (03/04/2020).

Dukungan relawan ini untuk menebarkan disinfektan dan masker gratis ini menjadi amunisi bagi pasangan jalur perseorangan, apalagi mereka cukup solid menyosialisasikan program, visi dan misi kepada masyarakat.

“RIB dan Galuh Milenial makin solid dalam sosialisasi program–program, visi dan misi calon perseorangan kepada masyarakat Banjarmasin,” ungkap pengusaha ini.

Daus mengakui, bukan perkara mudah untuk menyampaikan visi dan misi kalau dia dan Anang Misran saja yang turun ke lapangan tanpa dukungan dari relawan.

“Kita memerlukan relawan yang memiliki niat ikhlas untuk membantu turun ke masyarakat untuk sosialisasi program yang disusun,” jelas Daus.

Berita Lainnya
1 dari 1.180

Ditambahkan, kini yang dibutuhkan bukan hanya aspirasi dari relawan, namun juga aspirasi dari masyarakat, dan relawan bisa membantu menyerap aspirasi yang selama ini belum tersentuh Tim Anang-Daus.

“Relawan membantu menyerap aspirasi masyarakat, dan bisa langsung membantu masyarakat, seperti halnya membagikan masker ataupun penyemprotan disinfektan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Relawan Galuh Milenial Kalsel, Hj Dian mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Anang–Daus tidak lain adalah karena Galuh Milenial dibawah binaan RIB.

“Jadi otomatis kalau RIB dukung Anang–Daus, kami tentunya siap mengikuti dan membantu, diantaranya dengan kegiatan sosial,” kata Dian.

Seperti pembagian masker gratis dan penyemprotan disinfektan ke rumah maupun kampung warga.

Diungkapkannya, saat ini sebaran relawan Galuh Milenial di Banjarmasin sudah mencakup di semua kecamatan, dan siap membantu menyosialisasikan program pasangan jalur perseorangan ini.

“Kami siap menyosialisasikan program–program Anang–Daus kepada masyarakat, seperti membagikan kalender, masker dan disinfektan, agar bisa mewujudkan Kota Banjarmasin yang lebih baik lagi,” ujarnya. (hif/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya