Gedung Baru Puskesmas Sebamban Dua Diserah Terimakan

Batulicin, KP– Gedung baru Puskesmas Sebamban Dua di Kecamatan Angsana diserah terimakan kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu, Senin 20/4/2020.

Serah terima Gedung baru Puskesmas ini merupakan persembahan PT Borneo Indobara (PT BIB) dari dana Cumunity Social Reapon Sibility (CSR) perusahaan.

Gedung ini diserahterimakan perwakilan perusahaan kepada Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor. 

Pjs. Kepala Teknik Tambang PT BIB, Bernard Sinaga mengucapkan terima kasih atas segala bentuk bantuan yang telah diberikan seluruh lapisan hingga selesainya bangunan itu. 

“Perusahaan mengharapkan gedung baru ini akan memberikan kemudahan dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Angsana dan juga Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya pengguna BPJS Kesehatan”, ujarnya.  

Berita Lainnya
1 dari 244
Loading...

Dijelaskan gedung baru dengan 2 lantai ini memiliki berbagai ruang pelayanan, seperti IGD, ruang persalinan, ruang rawat inap, hingga rontgen dan laboratorium.

Serta satu unit mobil ambulance yang akan melengkapi armada yang sudah ada”, tandas nya. 

Bupati Tanah Bumbu  H Sudian Noor dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan. 

“Ini awal langkah kita menuju pelayanan publik yang lebih baik,” ujarnya. Bupati juga menyampaikan Puskesmas ini lanjut Bupati, akan menjadi salah satu yang terbaik yang ada.

“Tidak hanya gedung dan fasilitasnya saja yang terbaik. Namun pelayanannya pun harus yang terbaik,” pungkasnya. (rel/han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya