H Iyun Bagikan Sembako KKB Langsung ke Rumah Warga

BANJARMASIN, KP – Warga yang terdampak Covid-19, kembali menjadi sasaran Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) untuk diberikan paket sembako.

Apalagi, banyak warga yang merasakan kesulitan dalam memenuhi keperluan hidup sehari-hari, dampak dari wabah virus Corona yang belum berakhir.

Ketua Umum KKB Pusat, Yuni Abdi Nur Sulaiman, langsung turun ke lapangan menyerahkan paket sembako ke sejumlah warga di Banjarmasin, seperti di jalan Kampung Melayu, Pengambangan, A Yani km.6, Veteran, Lambung Mangkurat, RK Ilir, dan KS Tubun.
Juga di kawasan jalan Bali, Pembangunan, Jafri Zam-Zam, Belitung, Kuin Utara, serta HKSN.

Menurutnya, langkah ini ditempuh untuk menghindari adanya kerumunan warga di tengah pendemi covid-19. “Cara ini lebih cepat dan tepat sasaran,” ujar H Iyun, sapaan akrabnya, Rabu (29/4/2020).

Berita Lainnya
1 dari 1.383
Loading...

Banyak warga kesulitan ekonomi, kata dia, disebabkan tak adanya pemasukan karena mereka tak bisa melakukan aktivitas bekerja di luar rumah.

Ia berharap, bantuan ini dapat mengurangi beban warga, terlebih mereka yang mendapat dampak dari wabah Covid-19.

“Semoga sembako ini bermanfaat bagi warga, dan menjadi berkah bagi kita semua di bulan Ramadan ini,” ucap H Iyun.

Suryadi, salah seorang penerima paket sembako mengungkapkan rasa syukurnya, ketika disambangi H Iyun dan relawan KKB di rumahnya.

“Terimakasih sekali dengan adanya bantuan KKB ini. Mudah-mudahan bermanfaat bagi kami sekeluarga,” kata Suryadi, mewakili warga Pengambangan. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya