Hari Ini, Perkumpulan Fuqing Banjarmasin Salurkan 10 Ton Beras Melalui Pemko

Banjarmasin, KP –Sesuai rencana hari ini, Rabu (29/4/2020) Perkumpulan Rukun Sejahtera Fuqing Banjarmasin, menyalurkan 10 ton beras melalui pihak Pemerintah Kota (Pemko).

Semua atas kepedulian terhadap masyarakat terimbas Covid 19 dan menghadapi penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di
Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.384
Loading...

Dari keterangan, bantuan itu akan diterima Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan selanjutnya, beras disalurkan lagi melalui pihak Kecamatan, Kelurahan hingga RW/RT di Banjarmasin.


“Kita dari pengurus menemui Walikota Banjarmasin dan atas nama perkumpulan Rukun Sejahtera Fuqing Banjarmasin, ikut peduli. Ini dihadiri sejumlah pengurus,” kata H Geman Yusuf, salah satu dari Wakil Ketua Dewan Pembina, Selasa (28/4/2020) malam.


Perkumpulan yang berkantor di Komplek Pertokoan Naga Mas Jalam H Jok Mentaya Banjarmasin ini, telah menyiapkan semua bantuan itu. 10 ton beras sudah dikemas menjadi 2.000 bungkus per 5 kg untuk dibagikan melalui lima kecamatan.
Masing-masing kecamatan dapat 2 ton atau 400 bungkus per 5 kg.


Para pengurus Perkumpulan Rukun Sejahtera Fuqing, juga mengucapkan terima kasih kepada
Walikota Banjarmasin beserta camat, lurah
atas bantuan penyaluran beras ini. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya