Harjad Kota Banjarbaru ke-21 Tebarkan Kebaikan Untuk Masyarakat


Banjarbaru, KP – Dalam rangkaian peringatan hari jadi kota Banjarbaru ke-21, melalui Bagian Umum berbagi kegembiran untuk masyarakat. Untuk menambah rasa kebahagiaan tersebut, Pemko membagikan nasi kotak kepada rekan-rekan yang tengah bekerja dan berjuang di lapangan seperti bagian Pertamanan, pasukan kebersihan, rekan-rekan RSUD Idaman, Puskesmas, Penyandang disabilitas, juga supir Ojek Online dan tak lupa ke Pesantren dan Rumah anak yatim di Kota Banjarbaru, Rabu (22/04/2020).


Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdako Banjarbaru, Dedy Soetoyo, menjelaskan pembagian tersebut merupakan bagian dari peringatan hari jadi.

Berita Lainnya

Gedung SMPIT dan PAUDIT Diresmikan

1 dari 358
Loading...


“Secara sederhana kami memperingati hari jadi kota Banjarbaru ke 21 ini, dan tak lupa sekaligus berbagi kepada warga yang sedang bekerja dan berjuang di lapangan dan santri yang tak bisa pulang kerumah” ujar Dedy Soetoyo.


Meski saat ini kota Banjarbaru tengah menghadapi wabah Covid-19, Dedy berharap jika warga Banjarbaru bisa terua bersemangat dan saling merangkul sesama, bergotong royong untuk membantu sesama yang sedang dalam kesusahan (dev/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya