HUT Tanbu Ke 17 Tukang Becak Di kecamatan Kusan Hilir Terima Bantuan Beras

115

Batulicin, KP – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bantuan beras kepada warga berprofesi tukang becak di moment Peringatan HUT Tanbu ke 17 ini.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DWP Tanbu Hj Mulyawati Rooswandi dan beberapa anggotanya di wilayah Kecamatan Kusan Hilir Rabu 8/4/2020.

Hj Mulyawati menyampaikan, selain dalam rangka memperingati Hari Jadi Tanbu ke 17, bantuan itu juga merupakan wujud kepedulian sosial DWP.

“Momen hari jadi kali ini, diperingati dengan saling berbagi antara DWP dengan warga masyarakat. Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu para tukang becak,” katanya. 

Selain bantuan, DWP juga memberikan nasi kotak untuk para tukang becak. Mereka yang menerima mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada mereka ucap mereka.

Adapun bantuan ini Ketua DWP dan anggota mendatangi langsung beberapa lokasi yang menjadi tempat mangkal tukang becak seperti di depan Kantor Pos Kusan Hilir, Kuburan Muslimin Pagatan dan Gg An Nur. (han)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya