Kasus Corona di Banjarmasin Sudah Tiga Meninggal

Banjarmasin, KP – Jumlah kasus penularan virus corona (Covid-19) di Banjarmasin terus bertambah. Jika sebelumnya ada dua orang yang dinyatakan meninggal saat ini bertambah satu menjadi tiga orang.

Juru bicara Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Banjarmasin, Machli Riyadi membenarkan data tersebut. Machli mengatakan bahwa, sudah ada tiga orang yang meninggal dunia. Dan pasien yang terkonfirmasi positif ada empat belas orang.

“Ada tambahan yang meninggal satu jadi betul meninggalnya tiga. Orang yang dinyatakan positif di Banjarmasin itu totalnya menjadi empat belas dan meninggal tiga orang,” ucapnya saat Konferensi Pers Percepatan dan Penanganan Covid-19 Banjarmasin, di balaikota Rabu (07/04/2020).

Kemudian lebih rinci Machli menyebutkan untuk pasien dalam pengawasan (PDP) yang sebelumnya berjumlah delapan turun menjadi enam disebabkan ada dua yang dinyatakan negatif. Sehingga mereka akhirnya dipulangkan.

Berita Lainnya
1 dari 1.553
Loading...

“ODP di Banjarmasin ada 153, PDP ada delapan dan sekarang jadi enam karena dipulangkan dua karena hasilnya negatif,” katanya.

Ia mengatakan, dengan bertambahnya jumlah yang meninggal dan jumlah pasien positif ini tentunya menjadi suatu keprihatinan yang harus disikapi dengan cara berupaya agar penyebaran virus corona bisa ditekan..

Pihaknya pun kembali mengimbau kepada masyarakat untuk menaati arahan dari pemerintah, seperti tak keluar luarh jika tak penting, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

“Dengan kondisi seperti ini sekali lagi tentunya kami mengimbau untuk membantu pemerintah memutus mata rantai ini karena dengan bersama kita yakin mengatasi penularan ini,” pungkasnya. (sah/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya