Ketua PKK Provinsi Kalsel Serahkan Bantuan di Amuntai

Amuntai, KP – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kerjasama Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) memberikan bantuan berupa sembako kepada kader – kader PKK di HSU.

Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Ketua PKK Provinsi Kalsel, Hj Raudhatul Jannah secara simbolis, Rabu (7/4/2020), kepada perwakilan kader-kader PKK di HSU yang dilangsungkan di Desa Kota Raja.

Berita Lainnya

Wabup Husairi Buka MTQ ke 48

KONI HSU Terima Kunjungan KONI Banjar

1 dari 1.202

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Provinsi Kalsel mengajak kader-kader untuk bersatu mencegah Virus Corona (Covid-19) dengan cara secara aktif memakai masker (penutup mulut).

Sementara, Ketua TP-PKK HSU, Hj. Anisah Rasyidah Wahid menyampaikan, terimakasih kepada TP-PKK Provinsi Kalsel yang berkenan hadir di HSU dalam rangka menyerahkan bantuan . 

Pada kesempatan itu, Annisah melaporkan kepada ibu gubernur bahwa, TP-PKK HSU) bekerjasama dengan Rumah Pintar, Kader-kader PKK yang ada di desa, UP2K desa banyu hirang, melaksanakan pembuatan masker dan sudah di bagikan kepada aparat-aparat desa dan kami juga akan membagikan masker secara gratis.

Senada dengan Ketuap PKK Provinsi Kalsel, Anisah juga berpesan agar seluruh masyarakat HSU mematuhi apa yang menjadi himbauan dari pemerintahm baik dari provinsi, Kabupaten HSU, dan TP-PKK dalam upaya mencegah virus Covid – 19. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya