Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

Kodim 1003 Kandangan Bagikan 1.000 Paket Beras Untuk Warga

×

Kodim 1003 Kandangan Bagikan 1.000 Paket Beras Untuk Warga

Sebarkan artikel ini
BUPATI HSS - Melepas pemberangkatan mobil mengangkut beras, bantuan Kodim Kandangan menuju kecamatan. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Kodim 1003 Kandangan melaksanakan bakti sosial, dengan membagikan 1000 paket beras untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama terdampak ekonomi akibat Covid-19.

Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, melepas keberangkatan mobil yang mengangkut paket beras menuju ke kecamatan-kecamatan, Senin (20/4/2020) pagi.

Android

Banyaknya masyarakat terdampak ekonomi akibat Covid-19 di wilayah Kabupaten HSS, menimbulkan rasa kepedulian sosial yang kuat untuk saling membantu, salah satunya dari Kodim 1003 Kandangan.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, bersyukur telah melepas keberangkatan bantuan beras yang di bagikan oleh TNI, untuk diantar ke masyarakat di kecamatan.

“Ini merupakan kepedulian TNI, berbagi untuk masyarakat HSS yang terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Achmad Fikry menuturkan, makin banyak mereka yang peduli, makin banyak juga masyarakat yang terbantu dengan berbagai kebutuhan dasar.

“Mari kepada kita semua dapat berbagi kepada masyarakat, di bulan Ramadan ini,” ajak Achmad Fikry.

Dia berharap, di bulan Ramadan seluruh masyarakat sudah mempunyai kebutuhan dasar.

“Insya Allah kalau kita semua peduli, semua masyarakat kita akan terkecukupi,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati menyerahkan secara langsung simbolis beras tersebut, untuk masyarakat terdampak ekonomi akibat Covid-19.

Penerima bantuan berupa paket b eras tersebut, Sarkiah mengucapkan terima kasih pada Kodim Kandangan serta Bupati HSS, atas bantuan tersebut.

“Kami sangat senang mendapatkan bantuan paket beras ini, untuk kebutuhan bahan pokok kami,” ucap warga asal Jalan Harapan, Kandangan itu.

Pada kegiatan itu, hadir pula Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm Dedy Soehartono, Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, Kepala Kejaksaan Negeri Kandangan Sugeng Riadi, serta Kepala PN Kandangan Dian Erdianto. (tor/K-6)

Iklan
Iklan