Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Lina Sukijo Madinah Syar’i Premium Donasikan APD ke Gugus Tugas Covid-19 HST

×

Lina Sukijo Madinah Syar’i Premium Donasikan APD ke Gugus Tugas Covid-19 HST

Sebarkan artikel ini

Barabai, KP – Bupati HST sekaligus Ketua Gugus Tugas HA Chairansyah menerima bantuan APD berupa baju pelindung dari Lina Sukijo Madinah Syar’i Premium diruang kerja Bupati, Rabu (29/04/2020).

Android

Lina Sukijo Madinah Syar’i Premium mendonasikan alat pelindung diri (APD) sebanyak 50 pcs yang diserahkan langsung oleh Nita Butik Humaira Mom and Kids selaku Reseller di barabai kepada Bupati Hulu Sungai Tengah HA Chairansyah selaku ketua Gugus Tugas covid-19 Kabupaten HST.

HA Chairansyah mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian dari Lina Sukijo Madinah Syar’i Premium terhadap upaya Pemerintah Kabupaten HST dalam memerangi penyebaran corona virus disease (COVID-19).

“Selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan, Penanggulangan Covid-19 Kabupaten HST, kami telah menerima bantuan dari Lina Sukijo Madinah Syar’i Premium yang telah memberikan sumbangan APD. Kami ucapkan terimakasih serta penghargaan sebesar-besarnya, dan tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Mudah-mudahan usahanya terus berkembang dan terus berpartisipasi dalam permasalahan sosial di Kabupaten HST,” ujar HA Chairansyah.

“Dengan kebersamaan, kegotongroyongan serta keperdulian dari semua pihak, Insya Allah corona virus dapat kita atasi. Nanti di koordinasikan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, bantuan ini kita salurkan sesuai dengan kebutuhan,” tambahnya.

Sementara itu, Nita Butik Humaira Mom and Kids selaku Reseller Lina Sukijo Madinah Syar’i Premium di Barabai mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan kontribusi dari Lina Sukijo Madinah Syar’i Premium, dan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, khususnya di Kabupaten HST.

“Kami semua tergerak untuk ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona seperti yang di imbau pemerintah, dimana tenaga medis juga masih kekurangan APD berupa baju pelindung” jelas Nita. (Ary/KPO-1)

Iklan
Iklan