Lintas Jawa Tebar CSR dengan Disinfektan

Banjarmasin, KP – Lintas Jawa Grup Banjarmasin turut ambil bagian untuk memutus mata rantai Covid 19 secara mandiri dengan melakukan penyemprotan disinfektan bersama team dikawasan Kelurahan Telawang Jalan Dahlia dan Teluk Tiram.

Lurah Telawang Mulan kepada wartawan Jumat (03/3) menjelaskan, team sudah melaksanakan yang kelima kalinya melakukan semprotan disinfektan setiap RT yang ada diwilayahnya untuk mengantifasi penyebaran covid 19.

“Kami lurah mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Lintas Jawa Grup yang mau membagikan CSR nya dengan membagikan disinfektan dengan melakukan penyemprotan secara rutin setiap hari,” jelas

“Alhamdulillah sudah 30 Rt yang kami semprot dan bantuan Lintas Jawa ini tentu sangat diperlukan warga karena kami kekurangan obat disinfektan dan juga tabung semprotannya sangat terbatas sekali,” sebut Mulan.

“ Kita harapkan masih ada lagi pengusaha yang mau berbagi dan peduli seperti Lintas Jawa ini walaupun kita ketahui usaha angkutannya masih kurang bagus ketika marak covid 19,’ tegasnya.

Berita Lainnya
1 dari 449
Loading...

Owners Lintas Jawa, Saud Nathan Samosir disela kegiatan penyemprotan kepada wartawan menjelaskan, ini bentuk kepedulian Lintas Jawa dalam membantu masyarakat memutus mata rantai Covid 19 yang lagi mewabah saat ini.

Penyemprotan disinfektan ini hasil dari kesepakatan Dewan Kelurahan dikelurahan ini dan kawasan lainnya perlu dilakukan aksi tolak covid 19 secara dini agar tidak terus menyebar.

Seperti diketahui obat gratis dari dari Dinas Kesehatan dan PDAM tidak mencukupi anggarannya sehingga Lintas Jawa dengan CSR membeli disinfektan secara mandiri atau uang perusahaan dimana 9 kelurahan Banjarmasin Barat yang belum kita lakukan penyemprotan.

“ Kami ingin sedikit berbagi dan membantu pemerintah kota dalam menanggulangi Covid 19 dibebarapa Rt dan kelurahan yang belum tersemprot pihak dan dinas terkait kita gelar dan Alhamdulillah antusias warga sangat luar biasa,” jelasnya.

“Cuaca cerah beberapa hari ini dari pagi hingga sore sehingga team bisa bekerja full team, minta tidak diminta pasti kami bantu disinfektan,” sebutnya anggauta DPRD Kota ini.

Padlan warga Simpang Telawang, mewakili warga pihaknya berterima kasih kepada Lintas Jawa yang melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri, karena penyemprotan dinas terkait belum pernah masuk. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya