NU Kalsel Bantu Kelengkapan Media RS Ulin

Banjarmasin, KP – Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Kalsel ikut peduli terhadap musibah wabah covid 19 yang sedang melanda saat ini. Ketua Tanfidziyah NU Kalsel, H Abdul Haris Makkie, menyerahkan bantuan berupa baju hazmat 100 buah serta hand sanitizer 3 lusin untuk kepentingan tenaga medis di RSUD Ulin Banjarmasin, Senin (20/4).

Berita Lainnya
1 dari 1.097
Loading...

”PW NU Kalsel turut prihatin atas bencana nasional wabah corona yang sedang kita hadapi bersama saat ini, semoga dengan bantuan kepada petugas medis ini dapat digunakan sebaiknya,” kata Abdul Haris.

Sementara itu, Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, HJ Suciati, mengucapkan terima kasih atas kepedulian PWNU Kalsel. “Mewakili para tenaga medis yang telah bekerja keras menangani pasien covid kami mengucapkan terima kasih sebesarnya atas perhatian segenap pihak dan khususnya dari PWNU Kalsel pada hari ini (kemarin, red),” kata Suciati.

Ia berharap dukungan dan kerjasama semua pihak agar para tenaga medis dapat menangani pasien covid dengan baik. “Sebagai RS rujukan covid, kami berupaya keras memberikan pelayanan medis yang terbaik,” kata Suciati.(adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya