ODP Dan Terkonfirmasi Postif Batola Bertambah.

Marabahan, KP – Ayo …laksanakan himbauan dari pemerintah untuk mengurangi penyebaran covid 19 dengan tinggal dirumah, Jaga jarak, cuci tangan pakai sabun serta membiasakan hidup bersih dan sehat. Mahfum saja kasus penyebaran covid 19 di Batola terus bertambah.


Untuk ODP di kabupaten Batola bertambah 15 orang dari sebelumnya 35 orang dan yang terkonfirmasi positif bertambah 1 orang dari sebelumnya 4 orang menjadi 5 orang, sedangkan yang statusnya OTG 30 orang.


Update kasus covid19 ini disampaikan juru bicara tanggap darurat covid 19 kabupaten Barito Kuala dr Azizah W Rabu (15/4) pukul 18.00 Wita.

Berita Lainnya
1 dari 169
Loading...


” Setelah dilakukan pemeriksaan PCR swab tenggorokan terhadap satu orang dengan hasil positif covid 19,” jelas dr Azizah kemarin di Marabahan.


Satu orang tambahan positif covid19 Btl-05 berusia 50 tahun asal kecamatan Wanaraya, yang saat ini dalam perawatan di RS Ansyari Saleh Banjarmasin.
” Pasien satu orang yang postif covid 19 ini adalah bagian dari claster Gowa,” paparnya.


Sementara tambahan 15 orang yang berstatus ODP beradal dari Kecamatan Barambai dari sebelumnya 8 orang menjadi 23 orang, Marabahan 4 orang, Bantuil 4 orang, Rantau Badauh 4 orang, Mandastana 5 orang, Wanaraya 3 orang, Alalak 4 Orang, Jejangkit 1 orang serta Anjir Pasar 2 Orang. Sedangkan yang berstatus OTG berjumlah 30 orang. 28 orang dari kecamatan Wanaraya dan 2 orang dari Alalak. (ag/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya