Perkembangan Kasus Covid-19 di Kalsel, Dua Sembuh Dua Meninggal

Banjarbaru, KP – Dua kasus positif covid-19 di Kalsel per Rabu (15/4) sore dinyatakan sembuh setelah dua kali pemeriksaan swab melalui metode PCR negatif.
Dua pasien yang dinyatakan sembuh itu kscovid#10 laki-laki 51 tahun asal Banjarmasin dan kscovid#04 laki-laku 45 tahun asal Kabupaten Banjar.


“Keduanya dinyatakan sembuh setelah dua kali pemeriksaan swab metode PCR negatif,” jelas Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.

Berita Lainnya
1 dari 1.034


Dua kesembuhan ini melengkapi 3 pasien sebelumnya yang juga mengalami hal serupa. Lima pasien yang sembuh dari Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar masing-masing 2 orang, dan dari Kabupaten Tabalong 1 orang.


Sejalan dengan kesembuhan mengalami peningkatan dari 3 menjadi 5, kasus positif yang meninggal dunia juga demikian, dari 5 menjadi 7 orang.


Dua tambahan pasien positif yang meninggal dunia berasal dari Banjarmasin. “Yang pertama pasien yang dirawat di RSUD Ansari Saleh kscovid#42 wanita 71 tahun meningg 12 April dan kscovid#38 laki-laki 75 tahun meninggal 15 April,” ungkap Muslim. (mns/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya