Paman Birin Bagikan Alat Semprot Disinfektan

Banjarbaru, KP – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran menyerahkan bantuan peralatan penyemprotan dan cairan disinfektan kepada seluruh Kabupaten dan Kota.

Bantuan peralatan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor di halaman Kantor Setda Prov Kalsel, Banjarbaru, Rabu (22/4).

Berita Lainnya

Ke MK “Bunuh Diri”

1 dari 1.271

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengatakan, bantuan itu dilaksanakan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

Paman Birin mengingatkan, kepada Kepala Satuan Satpol PP se Kalsel agar dapat menjaga dan mengawasi satuanya dalam bekerja. “Utamakan keselamatan dan kesehatan bersama, selalu cek kondisi mereka sebelum dan sesudah bekerja,” ucap Paman Birin.

Tak lupa Paman Birin meminta kepada seluruh jajaranya untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk disiplin dalam menjaga jarak, melakukan hidup bersih dan sehat, memakai masker jika keluar rumah serta makan makanan yang bergizi.(adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya