Pensiunan Tewas Tergantung di Jembatan

TANJUNG, KP – Warga Desa Santuun RT 001 Kecamatn Muara Uya Kabupaten Tabalong, mendadak geger. Pasalnya di kawasan itu ditemukan sesosok pria di bawah jembatan dengan leher tergantung dan kaki menjulur.

Belakangan diketahui identitas pria berbaju hitam dan celana panjang tersebut adalah Mahyudin alias Udin (59), seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Saat ditemukan, kondisinya tergantung dan sudah tak bernyawa di bawah jembatan gantung, pada Sabtu (4/04/2020) sekitar jam 07.00 WITA.

Seorang warga yang namanya enggan dikorankan menceritakan, awalnya ia sekitar pukul 07.45 WITA mau berangkat menyadap karet ke kebun. Setelah di tengah jembatan gantung melihat ada seutas tali biru menjuntai ke bawah.

Ia yang penasaran kemudian melihat ke bawah dan langsung kaget. Ternyata di tali itu ada sesorang yang sudah dalam keadaan tergantung di bawah jembatan.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Kemudian ia langsung menyampaikan kepada masyarakat yang lewat dan melaporkan ke Polsek terdekat.

Kapolsek Muara Uya Iptu Supriyadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya, pihaknya mendapat laporan dari warga perihal orang gantung diri di Jembatan Gantung Desa Santuun. “Petugas langsung datang dan melakukan olah TKP,” katanya.

Jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Muara Uya untuk dilakukan visum. Menurut dia, hasil pemeriksaan atau visum luar di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Sementara ini diduga kuat korban murni bunuh diri,” ucapnya.

Apalagi, berdasarkan keterangan masyarakat sekitar almarhum memiliki gangguan jiwa yang bisa kambuh sewaktu-waktu. “Sementara pihak keluarga korban membuat pernyataan tak berkenan untuk dilakukan otopsi,” sebutnya. (ros/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya