Peringati Kartini Ditengah Pandemi, TP-PKK Gelar Talk Show Daring

Banjarmasin, KP – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Banjarmasin menggelar Talk Show Online, dalam rangka Peringatan Hari Kartini 2020 dengan mengangkat tema “Kartini Masa Kini Produktif Sepanjang Usia, Tinjauan Khusus Dalam Masa Pandemi Covid 19” di Command Center Balai Kota Banjarmasin, Selasa (21/04/2020).

Bertindak dalam Talk show tersebut yakni Ketua TP PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, dan Ketua IDI Kota Banjarmasin, dr Ana Mufida serta Ketua Yayasan Rumah Kandung Kota Banjarmasin Hj Marwiyah, kegiatan secara daring tersebut diikuti oleh seluruh organisasi wanita di kota Banjarmasin serta perwakilan dari Dinas Kesehatan.

Sementara peserta talk show terdiri dari ibu-ibu Bhayangkari Kota Banjarmasin kemudian Jalasenastri, Dharmawanita PDAM, Dharmawanita PUPR dan Dharmawanita lainnya, GOW dan PKK masing-masing Kecamatan, serta dari ikatan istri Dokter Indonesia.

Menurut Hj Siti Wasilah kali ini bertepatan dengan tanggal 21 April memperingati hari Kartini maka dalam kesempatan ini pihaknya memperingati dengan cara yang berbeda tapi tetap luar biasa akibat atau dampak dari penyebaran Covid-19 di kota Banjarmasin.

Berita Lainnya

Bang Dhin Geram, Ada Pungli di Objek Wisata Tanbu

Pembahasan RAPBD 2021 Ditunda

1 dari 1.613
Loading...

“Memperingati hari Kartini dengan cara yamg berbeda tapi luar biasa ini,” ucapnya.

Istri dari orang nomer satu di Bumi Kayuh Baimbai ini menerangkan kontak erat adalah penyebab utama dari penyebarluasan Covid-19, oleh karena itu ujarnya pada talk show ini di ingatkan kembali agar sama sama mendukung PSBB di Kota Banjarmasin.

“Apalagi ini akan diterapkan beberapa waktu lagi, maka pastikan keluarga sehat, makan makanan bergizi, jaga jarak aman dan hindari dari kerumunan serta berkumpul-kumpul,” ungkapnya.

Hj Siti Wasilah turut mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh Kartini Banjarmasin yang sudah berkolaborasi serta kompak untuk mendukung program pemerintah Kota Banjarmasin dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya