Polda Kalsel Peduli, Bagikan Sembako ke Masyarakat Pekerja Informal

110

Banjarmasin, KP Warga, diantaranya ibu –ibu dengan mengendong anaknya masuk ke lingkungan Mapolda Kalsel, di Jalan S Parman Banjarmasin, Rabu (8/4/2020).

Warga, rata-rata pekerja informal seperti penarik becak, pengojek, penjaga parkir, termasuk para ibu-ibu yang suaminya kerja serabutan.

Mereka tertib masuk dan pulang dengan senyum membawa paketan sembako, ada ratusan, termasuk masker yang dibagikan jajaran Polda Kalsel,

“Kami mentaati peraturan pemerintah banyak diam di rumah. Kami tak bisa bebas karena wabah Corona.

Untuk kebutuhan ya seadanya, kasihan anak. Bantuan ini sangat diharapkan, terimakasih kepada kapolda.

Semoga kapolda tambah dimurahkan rezkinya dan sukses,” ucap seorang ibu saat itu.

Hal sama diungkapkan seorang penjaga parkir, berterimaksih telah ringankan beban kebutuhan du rumah buat keluarga.

Selain di Mapolda, paketan juga dibaginan anggota Dit Samapta Polda Kalsel ke sejumlah warga pada beberapa titik di Banjarmasin.

Berita Lainnya

“Iya ada beberapa titik dibagikan bantuan bagi yang membutuhkan,” kata Direktur Samapta, Kombes Pol Pepen S, kepada wartawan.

“Polda Kalsel Peduli Berbagi dengan Masyarakat Dalam Rangka pencegahan Covid -19 di Kalsel”

Ini serentak selain dibagian secara simbolis  di Mapolda, juga di kawasan Kelayan A dan B serta kawasan Laksana Intan Pekauman Banjarmasin Selatan.

Bantuan serupa dari keterangan juga sebelumnya dilaksanakan jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel.

“Kita sudah melakukan sebelumnya juga atas perintah pimpinan.

Kita berharap masyarakat turut membantu memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” tambah Direktur Lalu Lintas, Kombes Pol Andi Azis Nizar.

Sementara Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Aneka P mengatakan, masyarakat banua utamanya yang bekerja sektor informal tentu kondisi saat ini melalui hari harinya tak mudah menghadapi virus Covid-19.

“Mudahan ini bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yang tidak bisa bekerja dengan maksimal atau normal buat kebutuhan keluarganya,” pungkas kapolda. (K-2)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya