Polsek Bantim Bagikan Masker Gratis kepada Tamu

Banjarmasin, KP- Dalam upaya memutus penyebaran mata rantai virus Corona, jajaran Polsekta Banjarmasin Timur membagikan masker gratis kepada tamu atau pengunjung, Senin (6/04/2020).

Menurut Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah, pembagian masker kepada tamun yang berkunjung ke Mapolsek sebagai upaya memutus penyebaran virus Corona.

” Yang dilakukan pihak Polsek sebagai bentuk kepatuhan dan dukungan atas imbauan pemerintah yang memerintahkan warga untuk mengenakan masker,” jelas Kapolsek.

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Dikatakan Uski, selain pemberian masker kepada pengunjung, pihaknya juga menyediakan tempat cuci tangan yang wajib digunakan bagi setiap tamu atau petugas yang akan memasuki Mapolsek Banjarmasin Timur tanpa terkecuali.

“Salah satu upaya lainnya untuk menghentikan penyebaran virus, pihak menyedikan tempat cuci tangan ini juga, hal ini menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat, khususnya yang datang ke Mapolsek tentang pentingnya cuci tangan,” tutur Uski.

Ia berharap, dengan membagi-bagikan masker kepada tamu dapat memotivasi lembaga institusi pelayanan lain untuk melakukan hal serupa sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dan sebagai kepedulian kepada masyarakat. “Kepada masyarakat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat,” sebutnya. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya