Raudathul Kunjungi Intan TV dan Media Center Banjar

119

Martapura, KP – Ingin melihat langsung kegiatan informasi ditengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Banjar, Ketua TP PKK Hj Raudathul Wardiyah mengunjungi studio Intan TV dan Media Center.

Kunjungan tersebut usai melakukan kegiatan Talk Show Radio program Tabah yang berlangsung di Radio Suara Banjar, terkait program kerja PKK Banjar mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar.

Raudathul sendiri sempat melakukan shooting, imbauan untuk kader PKK Kabupaten Banjar dan masyarakat terkait pencegahan virus Covid-19 yang disebarluaskan melalui channel Youtube Intan TV.

”Mudah-mudahan dengan imbauan ini, PKK Banjar dapat andil dalam penyebarluasan kampanye pencegahan penularan Covid-19, sebagai wujud membantu pemerintah menanggulangi pandemi tersebut, khususnya bagi kader-kader PKK Banjar,” harapnya, kemarin.

Berita Lainnya

Saat berkunjung di ruangan Media Center Banjar, Raudathul memantau kegiatan jurnalis melakukan pemberitaan informasi terkini di Kabupaten Banjar.

Didampingi Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith, dia juga berkesempatan mengikuti video Conference yang digelar Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 yang langsung tersambung di ruangan Command Center Barokah.

Aidil Basith sendiri sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua TP PKK Banjar ini. Menurutnya ini bukan hanya silaturrahmi, tapi jadi motivasi bagi rekan-rekan Radio, Intan Tv dan Media Center dalam melakukan kegiatan peliputan di tengah wabah virus Covid-19.

Dia pun berharap pandemi ini cepat berlalu. Diskominfo juga tidak pernah lelah memberikan sosialisasi dan imbauan melalui siaran keliling ke desa-desa agar dapat tersampaikan informasi upaya pencegahan penyebaran virus corona. (wan/K-3)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya