Sayed Jafar Perhatikan Kerja Gugus Penanganan Covid-19

Kotabaru, KP – Sebagai ketua tim gugus kabupaten Kotabaru, penanganan covid-19, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus telah mendirikan beberapa posko di beberapa titik di Kabupaten Kotabaru, dari beberapa Minggu lalu.

Bersama Kadis kesehatan, Hj. Ernawati dan Beberapa kepala SKPD lainnya, Bupati melakukan peninjauan posko posko, yang dimulai dari posko induk, yakni Posko yang ada di wilayah Setda Kotabaru.

Kemudian melanjutkan ke posko, pelabuhan ferry Stagen- Tarjun, terus menuju pelabuhan ferry Tanjung serdang -Batulicin, serta posko perbatasan kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu (eks Kantor Camat Kelumpang Hilir- red), di Desa Serongga Kecamatan Kelumpang Hilir.

Berita Lainnya

BPD Desa Serongga Dilantik Bupati H Sayed Jafar

Bupati Lantik BPD Desa Semayap

1 dari 117
Loading...

Pada setiap Posko, Bupati dalam arahanya menyampaikan kepada para petugas agar selalu bekerja secara maksimal dan terus mengawasi masyarakat yang datang dari luar kabupaten kotabaru dengan di periksa kesehatan tubuhnya secara saksama.

“Karna kita tahu, bahwa virus corona ini adalah musuh yang nyata untuk diperangi, namun tidak terlihat secara kasat mata.

Akan tetapi, virus corona ini tidak bergentayangan di udara, melainkan menular melalui manusia ke manusia, sehingga orang itulah yang mesti kita awasi betul-betul, jangan sampai membawa virus masuk ke Kotabaru.

Mudahan mudahan dengan pantauan yang kita lakukan ini, membawa semangat para petugas posko, sehingga grafik ODP di Kotabaru akan terus menurun dan bahkan sampai tidak ada kasus covid 19,’’ harapnya.

Dalam kunjungan ke posko posko, Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan, seperti, masker, sarung tangan, makanan dan minuman serta bantuan dana untuk petugas yang ada di posko. (and/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya