Team Borneo Ghost Explore Saling Berbagi

Banjarmasin, KP – Penggalangan dana menggunakan media sosial (Medsos) Bigo live, itulah yang dilakukan oleh Team Borneo Ghost Explore, saat memberikan sembako kepada Panti Asuhan Putri Aisyah di Jalan Benua Anyar Banjarmasin Timur, Kamis (9/4/2020).

Hal inilah dilakukan untuk keperdulian antara orang-orang yang tak mampu dan dana ini terkumpul selama satu bulan, uang ini hasil pemberian dari donator serta saweran dari bigolive tersebut.

Salah satu pengurus Team Borneo Ghost Explore, sering disapa dengan panggilan Demang atau Alay, mengatakan kegiatan ini hanya membantu sesama manusia untuk berbagi walaupun beberapa sembako yang dibagi berupa beras, minyak, gula, teh, beberapa dus mie aja.

Berita Lainnya
1 dari 1.439
Loading...

Selama kami mengadakan explore dengan cara siaran langsung menggunakan Medos Bigo live, hasil saweran atau sumbangan para donator inilah yang sudah melihat kami sewaktu acara pertualangan kerumah kosong.

Dimana rumah kosong tersebut banyak alam gaib tak dapat dilihat semua orang, selain itu juga Team Borneo Ghost Explore dari para remaja, orang bekerja swasta, Rescue, anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK), pengurusnya pun hampir 10 orang yang termasuk dalam struktur pengurusan team ini, ada juga sumbangan dari orang biasa.

Semoga mereka yang menyumbang ini diberikan rezekinya dari Allah SWT rezekinya berlimpah, dan menerima bantuan ini dapat dimanfaatkan walaupun ini tak seberapa harganya untuk menolong sesama manusia nantinya. (fik/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya