Tukang Ojek Pengantar Pasien Positip Covid-19 Sudah Ditemukan

Tanjung, KP – Tulang ojek pengantar pasien positif corona yang sempat membuat kuatir banyak kalangan, lantaran tidak tahu identitasnya akhirnya ditemukan.


Karena terkontaminasi langsung dengan pasien, mestinya tukang ojek ini berstatus Orang Dalam Pantauan (ODP) dalam penanganan Virus Corona Disease 2019 (Covid-19), namun lantaran yang bersangkutan tidak melaporkan dirinya, sempat menjadi orang yang di cari.

Berita Lainnya
1 dari 1.125
Loading...


Tim Gugus Tugas Covid-19 Tabalong akhirnya menemukan tukang ojek yang mengantar seorang pasien positif corona di Tabalong. “Ternyata yang membonceng itu adalah keluarga pasien sendiri,” kata ujar Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Tabalong, H Taufiqurrahman Hamdie, belum lama tadi.


“Tindaklanjutnya, yang bersangkutan ditetapkan sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan akan dilakukan pemeriksaan rapid test,” demikian ujar juru bicara resmi pemkab tabalong ini terkait sebaran Covid-19 di wilayahnya (ros/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya