Walikota Nadjmi Berikan Bantuan APD RSD Idaman

Banjarbaru, KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pimpinan Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru. Bantuan tersebut berupa masker medis sebanyak 10.000 lembar, Kamis (09/04/2020).

Adapun bantuan APD tersebut berupa Masker medis diperuntukan bagi RSDI sebanyak 4000 lembar, selebihnya akan diserahkan untuk seluruh puskesmas se-Kota Banjarbaru sebanyak 6000 lebar.

“Masker yang merupakan bantuan CSR dari Bank Kalsel tersebut, sangat diperlukan oleh para tenaga kesehatan di Kota Banjarbaru yang setiap hari berhadapan dengan pasien dan melayani pengobatan mereka” , jelas Nadjmi.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

Selain membagikan masker dari CSR Bank Kalsel, Nadjmi juga sudah merangkul banyak pihak termasuk pihak SMK agar dapat membantu produksi masker, baju hazmat dan beberapa alat pelindung diri lainnya.

Dimana rencananya Masker tersebut nantinya untuk memenuhi kebutuhan APD di Banjarbaru dan beberapa kota lain yang memerlukan. Tak lepas juga kerjasama dengan pelaku UMKM untuk memproduksi masker kain dalam memenuhi kebutuhan masker non medis di Masyarakat

Untuk itu Pemerintah Kota Banjarbaru telah membagikan APD ke Puskemas se-Kota Banjarbaru berupa Masker Bedah, Masker N95, Hand Scoon, Penutup Sepatu, Penutup Kepala dan Thermometer Infrared. APD ini rencananya akan dibagikan secara berkala sesuai dengan kebutuhan puskesmas. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya