Walikota Sampaikan, Bu Sekda Kota Palangka Raya Positip Covid -19

palangka Raya, KP – Walikota Palangka Raya, Fairid Nafarin menyampaikan informasi kepada media Selasa (1/4), tentuknya informasi ini telah di klarifikasi dengan yang bersangkutan, katanya.

Pertama, Benar, apa adanya bahwa ibu Sekda kota Palangka Raya terkena positif Covid-19 dan satu orang Kepala Dinas Kota juga dinyatakan positif Covid-19, bahkan saya sendiri ( Fairid ) sedang menjalani Isolasi Mandiri ( ODP), imbuh Fairid.

Alasannya, karena sering kontak dengan bu Sekda dalam pelaksanaan pemerintahan, dan saya sedang menunggu tahapan medis selanjutnya, tambah dia.

Berita Lainnya

Kalteng Ikuti Rakor Penyusunan APBD 2021

1 dari 1.093
Loading...

Untuk itu Fairid mengharapkan masyarakat, kenapa i formasi ini dipublikasikan untuk tidak ada yang ditutup-tutupi agar masyarakat mengetahui akan bahayanya dampak Virus Corona ini sangat cepat tanpa kita ketahui, kayanya.

Kedua, bahwa bu Sekda adalah salah seorang yang berdiri didepan untuk memerangi kasus ini dan juga menjaga keselamatan masyarakat kota Palangka Raya, dan beliau sering turun juga ke lapangan dan sangat rentan terjangkit, pungkasnya Fairid.

Dia juga meminta dengan tegas kepada masyarskat agar mematuhi himbauan pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19 untuk mengisolasi mandiri dirumah saja , agar tidak menularkan dan tertular, katanya.

Dan saat ini, Pemerintah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahyu sedang melakukan pencarian dan mencari pegawai/ pejabat yang pernah melakukankan kontak dengan ibu Sekda, dan kuta masih melakukan penelusuran karena tidak menutup kemungkinan ada yang ikut tertular juga, kata Fairid.(yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya