Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

XL Axiata Sediakan Gratis Ongkir

×

XL Axiata Sediakan Gratis Ongkir

Sebarkan artikel ini

akarta, KP – PT XL Axiata (XL Axiata) kini menyediakan layanan pembelian kartu pedana maupun paket data melalui toko online dan bebas ongkos kirim (ongkir) sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. Layanan khusus untuk pelanggan XL dan AXIS ini bisa didapatkan mulai 8 April 2020 melaluiwebsitehttps://xl.co.id/unlimited,https://axis.co.id/dan di enam tokoonline terkemuka, yaitu Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Hal ini dilakukan untuk mendukung himbauan pemerintah agar masyarakat melakukan jaga jarak fisik (physical distancing), dan juga memberikan kenyamanan pelanggan dengan menghindari bepergian meninggalkan rumah di masa karantina akibat Covid-19,

Android

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, situasi dan kondisi terkait perkembangan mewabahnya Covid-19 mendorong pihaknya melakukan terobosan-terobosan untuk bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan bagi pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan produk XL Axiata.

“Untuk menghindarkan mereka tidak perlu keluar rumah, kami kini memberikan layanan pembelian produk melalui toko-toko online dan sekaligus pengirimannya bebas ongkir. Program ini berlaku secara nasional, dan kami bekerjasama dengan toko-toko online terkemuka dan sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia,’’kata David.

David menambahkan, jalur distribusi secara online ini harus XL Axiata sediakan agar pelanggan dan masyarakat bisa mudah mendapatkan produk XL Axiata, mengingat dalam situasi darurat seperti saat ini, layanan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang penting dalam menghadapi wabah Covid-19. Oleh karena itu, XL Axiata perlu menjamin pasokan produk harus selalu tersedia di pasar, selain juga jaringan yang harus tetap prima bagi pelanggan yang memerlukan layanan untuk bekerja dan belajar dari rumah.(rel/K-1)

Iklan
Baca Juga:  Trio Motor Edukasi Keselamatan Berkendara di SMK Sabilal Banjarmasin
Iklan