Banjarbaru Siapkan Sembilan Posko PSBB

Banjarbaru,KP – Rencana Kota Banjarbaru akan mengadakan kesepakatan bersama dengan Kabupaten Banjar, dalam pengamanan di posko-posko perbatasan mengenai chekpoint saat pemberlakuan pelaksanaan PSBB.

Adapun kesepakatan Posko-posko yang di dirikan diperbatasan agar lebih efektif dan efesien dlm rangka pelaksanaan PSBB ada 3 titik keamanan di perbatasan dgn melakuakan check point.

“Keamanan JPS (Jaring Pengaman Sosial) dan pengamanan ketertiban masyarakat tentunya nanti banyak personil yg bertugas sesuai SOP yg telah di tetapkan. ” ujar Kepala Pelaksana BPBD kota Banjarbaru Zainie Syahrani.

Bahkan dalam rakor yang dilaksanakan di kabupaten Banjar dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru yang diwakili oleh Kepala pelaksana BPBD Kota Banjarbaru Zaini Syahrani, Kapolres Banjar dan Kota Banjarbaru, Kejari Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, Kepala BPBD Kabupaten Banjar, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar serta perwakilan Danramil, Denzipur dan Brimob diaula Barakat, Setda Banjar.

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Rakor tersebut selain membahas tetang JPS PSBB, juga yang utama untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat agar memahami peraturan yang sedanh berlaku, dimana bukan hanya sekedar himbauan.

“Dengan menyamakan persepsi, dan membagi penugasan terkait penerapan PSBB, nanti, karena sudah melibatkan dua wilayah, jadi harus ada kesamaan,” jelasnya.

Pada saat penerapan PSBB nanti ada sembilan titik chekpoint yang didirikan, meliputi.

  1. Posko terpadu (Gabungan)
    A. Qmall Banjarbaru
    B. Sungai Ulin
    C. Bundaran Amaco
    D. Posko jl. Subarjo
  2. Posko Banjarbaru:
    A. Jl. A. Yani/KCG luar
    B. KCG dalam, Tembus Bandara
    C. LIK/Trikora
    D. Simpang 4 Bangkal
    E. Qardan Hasanah (dev/K-3)
loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya