Bantuan Manual Spray Untuk Kelurahan

Banjarmasin, KP – Duta Mall Banjarmasin serahkan bantuan sebanyak 52 buah Manual Spray atau alat semprot yang biasa digunkan untuk menyemprotkan disinfektan secara manual kepada Pemerintah Kota Banjarmasin, yang akan dibagikan ke 52 Kelurahan di Banjarmasin.

Bantuan tersebut di terima secara langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian Setdako Banjarmasin, Doyo Pudjadi. Pada hari Jumat (15/5) di Loby Balaikota Banjarmasin.

Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purwanti mengatakan, bantuan tersebut memang diserahkan untuk seluruh kelurahan yang ada di Banjarmasin.

“Tujuannya untuk membantu kelurahan yang biasa menyemprotkan wilayahnya masing-masing secara mandiri,” ucap Yenny.

Berita Lainnya
1 dari 1.430
Loading...

Diharapkannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk penanganan dan penanggulanan Covid-19 di Banjarmasin.

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomian Setdako Banjarmasin, Doyo Pudjadi mengatakan, bantuan dari perusahaan-perusahaan swasta maupun BUMD memang sudah beberapa kali diterima Pemko untuk penanggulangan Covid-19 berupa APD maupun lainnya.

Hal itu tentu menurutnya sangat membantu Pemko dalam penanggulangan Covid-19. Seperti bantuan yang diserahan Duta Mall Banjarmasin berupa alat semprot.

“Bantuan ini tentu dapat membantu kelurahan dalam melakukan penyemprotan di tempat-tempat umum yang biasa digunakan orang banyak. Karena penymprotan ini harus rutin dilakukan. Tidak hanya sekali, kalau bisa minimal 3 kali dalam satu pekan,” terang Doyo. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya