Bayi 15 Bulan Sembuh dari Covid Usai Ditangani Karantina Khusus

Banjarbaru, KP – Terdapat penambahan satu kasus sembuh dari covid di Kalsel, Rabu (27/5). Satu kasus yang sembuh tersebut berasal dari Kabupaten Banjar.


“Tambahan sembuh satu yaitu kscovid#139 laki-laki anak usia 15 bulan yang sebelumnya dikarantina khusus,” beber Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, HM Muslim.

Berita Lainnya
1 dari 363
Loading...


Penambahan kasus tercatat 73. Kabupaten Banjar menjadi daerah penyumbang terbesar, yaitu 41 kasus. Penambahan lainnya disumbang Banjarmasin 3 kasus, Tanah Laut 2 kasus, Hulu Sungai Selatan (HSS) 1 kasus, dan
Kotabaru, Banjarbaru, dan Hulu Sungai Utara (HSU) masing-masing 1 kasus.


“Tambahan 1 kasus dari HSU berasal dari pasien dalam perawatan (PDP) yang meninggal dunia pada 16 Mei lalu, yaitu kscovid#696 laki-laki 69 tahun,” kata.
Dengan penambahan tersebut saat ini tercatat kasus terkonfirmasi positif berjumlah 703 yang terdiri dari 551 dirawat, 81 sembuh, dan 71 meninggal dunia.


Orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 898 atau berkurang 12 dari periode sebelumnya, sedangkan PDP berjumlah 155 dari sebelumnya 162 orang.


PDP terdapat penambahan dan pengurangan. PDP berkurang karena terkonfirmasi positif sebanyak 22, dan penambahan 9 PDP baru. (mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya