Danrem Silaturahmi ke Walikota Banjarbaru

Banjarbaru, KP- Walikota Banjarbaru Drs H Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan menerima kunjungan kerja dari pejabat baru Danrem 101/Antasari, Kol Inf Firmansyah didampiki Komandan Kodim 1006/mtp Letkol Arm Siswa Budiarto di ruang tamu utama walikota.

Danrem 101/Antasari, Kol Inf Firmansyah kepada awak media mengatakan kunjungan dilakukan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menjalin silaturahmi dan menguatkan kerjasama dengan pemerintah daerah agar kedepannya semakin baik dan kompak.

Berita Lainnya

PKK Kalsel Bantu 25.000 Masker

1 dari 351
Loading...

“Apalagi masa wabah seperti ini, tentu kerjasama dan komunikasi yang baik akan membawa kebaikan untuk semua” ujar Firmansyah

Tentunya dengn kunjungan tersebut walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani merasa senang dan berharap silaturrahmi akan terus berjalan.

“Dengan silaturahmi yang terus terjalin antara pemko Banjarbaru dan tni, membuat kita semua semakin solid kedepannya.” pungkas Nadjmi. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya