Ditengah Covid-19, Baznas Distribusikan Sembako Kaum Dhuafa dan Lansia

Banjarmasin, KP – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Banjarmasin mendistribusikan Paket Logistik Keluarga (Sembako) kepada 105 Dhuafa dan Lansia se Kota Banjarmasin.

Penyerahan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan itu, dilakukan oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi Ketua Baznas Kota Banjarmasin H Murjani Sani dan Camat Banjarmasin Selatan M Yusrin.

Berita Lainnya
1 dari 1.391
Loading...

Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengatakan bahwa bantuan tersebut diserahkan dalam rangka meringakan beban warga terdampak Covid-19 di Kota Banjarmasin.

“Hari ini kita menyerahkan paket logistik keluarga, dari Baznas Kota Banjarmasin dalam rangka meringankan beban warga Kota Banjarmasin, khususnya guru-guru, penyuluh agama dan sepenuhnya ini adalah Program dari Baznas, untuk mendukung program Pemerintah Kota dalam menangani Covid-19 di Kota Banjarmasin,” ujarnya, Rabu (13/05).

Selain itu, Baznas Kota Banjarmasin juga menyerahkan bantuan untuk dapur umum di lima kecamatan se Kota Banjarmasin, yang akan dilaksanakan dan dibagikan langsung kepada masyarakat sekitar. (admin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya