Ditengah Krisis Pandemi Covid-19, PT Vision Borneo Allianz Palangka Raya Bayar Santunan Nasabah Meninggal

498

Palangka Raya, KP – Sebagai bukti dan wujud nyata dari PT Vision Borneo Allianz Palangka Raya, melalui Bussines Partnernya, dari Ibu Susi Susanti dan Gracea Petricka, Allianz Life Indonesia kembali membayarkan manfaat klaim santunan Kecelakaan dan Meninggal Dunia atas nama Bapak Anthony Yeremia yang berusia 36 tahun, dengan premi hanya Rp 700.000/bulan dan polis baru berjalan 6 bulan.

Klaim ahli waris diserahkan, Jumat 22/5) di kantor Vision Borneo Allianz Jalan A. Yani Palangka Raya.

Santunan tersebut diserahkan kepada kedua orang anak almarhum Sebesar Rp 301,740,008,-( Tiga Ratus Satu Juta Tujuh Ratus Empat Puluh Ribu Delapan Rupiah).

Berita Lainnya

BLT untuk Seruyan Diserahkan

“Asuransi memang tidak dapat menggantikan orang yang kita cintai. Tetapi, asuransi dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga yang ditinggalkan,” kata Susi.

Sebab kita tahu, lanjutnya, bahwa menjadi tua, sakit, kecelakaan dan meninggal adalah hal yang pasti. Oleh karena itu, tidak salah jika semasa sehat, kita memproteksi diri kita dengan keamanan dengan perlindungan Vision Borneo Allianz, satu-satunya perusahaan terbesar terbaik sedunia.

“Sebuah perusahaan perlindungan yang bergerak dibidang perlindungan kesehatan dan perlindungan terhadap aset bagi keluarga,” jelasnya.

Karena dengan memilih untuk memiliki proteksi kesehatan dan aset bagi keluarga tercinta yang sangat berharga adalah pilihan terbaik. (yld/KPO-1)

Loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya