Hari Pertama PSBB Walikota Tinjau Posko Pemeriksaan.

Banjarbaru, KP- Minggu (17/05/2020) Hari pertama pelaksanaan PSBB d Banjarbaru, Wakilota Banjarbaru Nadjmi Adhani meninjau langsung 8 posko pemeriksaan yang masuk ke kota Banjarbaru pada Sabtu(16/05/2020).

Adapun tim yang bertugas di Posko pemeriksaan yang terdiri dari unsur gabungan TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub dan Tim Medis.

“Alhamdulillah dari hasil pelaksanaan hari ini, banyak masyarakat yg mengetahui penerapan PSBB dan menyadari pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menyiapkan dokumen perjalanan. ” Ujar Nadjmi Adhani

Berita Lainnya

Wawali Gebrak Masker di Depan Balai Kota

RSUD Idaman Layani Pasien Non Covid-19

1 dari 348
Loading...

Meski Sebagian masyarakat masih ada yang belum sadar dengan kewajiban menggunakan masker sehingga harus diingatkan dan diberi masker oleh petugas jaga.

Nadjmi berpesan kepada tim yang bertugas untuk tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena bukan hal mudah untuk tetap siaga menjaga posko siang dan malam, apalagi tengah melaksanakan ibadah puasa.

“Kepada warga Banjarbaru dan sekitarnya, kita harus selalu waspada, jangan lengah, tetap di ruma saja da selalu gunakan masker jika keluar rumah karena penyebaran pendemi covid19 di daerah lain terus bertambah.” Ujar Nadjmi

Dan untuk PSBB saat ini masih dilakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dan sebagai upaya memberikan pemahaman kepada pengguna jalan, kemudian selanjutnya aturan akan lebih ketat lagi. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya