HSU Terima Bantuan APD dan Masker

BANTUAN – Berupa APD an masker diterima Pemkab HSU. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Dalam upaya membantu pencegahan Covid – 19, PT Adaro Indonesia, Rabu (29/4/2020) menyerahkan bantuan berupa APD dan Masker Medis untuk Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati HSU di Halaman Rumah Jabatan, didampingi Sekda HM Taufik, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) H Adi Lesmana, Plt Diriktur Rumah Sakit Umum Pembalah Batung Amuntai. Penyerahan bantuan dari PT Adaro Indonesia oleh Hairullah selaku Goverment Relation Section Head.

Berita Lainnya

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

Peringati HUT ke 4, KAMM KS Bagikan Ribuan Masker

1 dari 209
Loading...

Bupati pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah daerah kabupaten Hulu Sungai Utara mengucapkan terimakasih kepada PT Adaro Indonesia. Dalam rangka menunjang daerah kabupaten HSU untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 ini.

“Kita bersyukur HSU kita tidak ada yang positif Covid-19 dan Pemerintah Daerah tidak henti-hentinya meingatkan seluruh warga masyarakat untuk tetap melakukan kegiatan mencuci tangan, Berwudhu sesering mungkin, menghindari kerumunan orang banyak di luar rumah dan mengikuti peraturan himbauan dari Pemerintah daerah & Ulama”, ungkap Bupati.

Hairullah mengatakan, bantuan ini bersumber dari beberapa kabupaten sekitar seperti Balangan, Tabalong, Barsel, Bartim, dan Kapuas sebagai bentuk dukungan terhadap pengamanan Covid -19 khususnya di HSU sebanyak 65 APD (Alat Pelindung Diri) dan 9500 Masker Medis.

“Mudah-mudahan kota Amuntai terhindar dari Covid-19 ini, karna kota Amuntai masih Zona Hijau. Semoga tidak ada yang positif di Kabupaten Hulu Sungai Utara ini”, ungkapnya. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya