Ivo Sugianto Sabran Bantu Minuman Sehat dan Vitamin untuk Tim Medis

Palangka Raya, KP – Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran secara pribadi memberikan bantuan minuman sehat berupa susu kaleng, vitamin C dan madu untuk para tim medis di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya dan Bapelkes.

Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian sekaligus memberikan semangat kepada petugas yang membantu melayani masyarakat, terutama menangani pasien positif Covid-19, ODP, PDP dan lainnya.

“Kami ingin memberikan rasa kepedulian, walaupun ini hanya bagian kecil. Mudah-mudahan bisa membantu tenaga medis kita dalam bertugas menangani pasien positif Covid-19 dan lainya. Mari kita terus beri semangat dan doa untuk tim medis dalam bertugas dan pasien semua agar cepat sembuh,” kata Ivo Sugianto Sabran, Selasa, 5 Mei 2020.

Berita Lainnya

Gubernur Dorong Penguatan Masyarakat Dayak

Gubernur Bantu Korban Banjir Gunakan Helikopter

1 dari 268
Loading...

Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng itu menuturkan, bantuan yang diserahkan berupa 20 dus susu beruang, belasan dus you C 1000 dan beberapa dus madu. Semuanya akan dilakukan secara berkesinambungan dengan bertahap.

“Insyaallah ini akan terus dilakukan berkesinambunhan secara bertahap dalam memberikan minuman sehat untuk membantu tenaga medis bertugas,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bedoa bersama-sama agar pandemi virus corona di Kalteng, Indonesia dan dunia cepat selesai dan berahir. “Dengan doa dan ihtiar serta upaya pencegahan dari masyarakat semuanya, virus ini cepat berahir. Mari kita saling memberi semangat dan mendoakan,” harapnya.

“Terus jaga pola hidup sehat dan kita pantau terus anak-anak kita dalam bermain dan dampingi dalam belajar di rumah,” tutupnya. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya