Jompo Dan Disabilitas Terima Paket Sembako 

Batulicin, KP – 110 paket bantuan beras dan parsel diserahkan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Camat Karang Bintang Noorhidayat pada senin 11/5/2020 tadi.

Bantuan ini diserah untuk orang tua jompo dan penyandang disabilitas yang nerada wilayah kecamatan Karang Bintang , Senin 11/5  tadi.

Bantuan diterima langsung 10 Kepala Keluarga tua jompo dan penyandang disabilitas di 11 desa wiliyah kecamatan Karang Bintang. 

Berita Lainnya

H Sudian Noor Hadiri Penarikan Undian Simpedes

1 dari 253
Loading...

Noorhidayat mengatakan, dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat, khususnya orang tua jompo dan penyandang disabilitas yang ada di wilayah Kecamatan karang Bintang.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan,” ujar camat.

Camat juga menyampaikan, bantuan ini hanya di berikan untuk lansia dalam kondisi sakit dan kurang mampu, juga penyandang disabilitas. 

Dengan harapan bantuan ini dapat memberi manfaat bagi para lansia jompo dan penyandang disabilitas di kondisi pandemic covid-19., Jelasnya. Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Camat, didampingi unsur muspika.

Selain menyerahkan sembako dan parsel, camat jugamenghimbau masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat sehingga kita terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang sedang mewabah tandasnya. (han)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya