Kepedulian Bank Mandiri, Bersama Pemuda Islam Kalsel Salurkan Paket Sembako

290

Banjarmasin, KP – Kepedulian Bank Mandiri terhadap warga kurang mampu terdampak Covid-19, dan bantuan paket sembako disalurkan bersama Pemuda Islam Kalsel, Sabtu (Sabtu (30/5/2020).


“Kita beryukurnya atas kepercayaan dan kepedulian Bank Mandiri Cabang Banjarmasin terhadap LSM dan ormas di Kalsel.
Bantuan kita serahkan kepada warga kurang mampu yang ada di sekitar tempat tinggal kita. Ini satu bentuk Bank Mandiri membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ” kata HM Hasan, Ketua Pemuda Islam Kalsel ini.


Bantuan merupakan program “Mandiri untuk Negeri” ini diserahkan secara simbolis kepada HM Hasan.

Berita Lainnya

PC NU Dudukan H Ibnu Sina sebagai Mustasyar

Tiga Putra Walikota Ibnu Sina Diwisuda

Loading...


Ratusan paket makanan dan sembako itu selanjutnya dibagikan secara door to door oleh anggota Pemuda Islam Kalsel bersama Srikandi-nya.


”Pembagian kita datangi langsung ke rumah warga guna menghindari kerumunan massa, sesuai protokol kesehatan.


“Ini kali kedua kami diberi kepercayaan Bank Mandiri membagikan bantuan peduli Covid- 19,” tambah HM Hasan.


Lembaga Swadaya Masyarakat (LMS) Pemuda Islam ini, sebelumnya juga dipercaya Gubernur, Kapolda Kalsel menyalurkan bantuan serupa.


“Selain menyerahkan batuan kita turut menghimbau masyarakat agar berperan serta membantu pemerintah dan jajaran Polri/TNI khususnya mematuhi aturan serta protokol kesehatan sejak pemberlakuan PSBB. Termasuk selalu berdoa agar pandemi Covid-19 cepat berakhir,” ungkap HM Hasan. (K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya