Ketua Dewan Bantu APD Korem 101/Antasari

280

Banjarmasin, KP – Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK kembali memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Korem 101 Antasari untuk mendukung kinerja dan tugas TNI dalam membantu memutus rantai penyebaran Covid-19.


Penyerahan bantuan APD disambut Komandan Korem 101 Antasari, Kolonel Inf. Firmansyah, yang mewakili jajaran TNI berterima kasih atas kepedulian Ketua DPRD Kalsel.


“APD ini akan dipergunakan dengan baik dalam menjalankan tugas untuk menghindari Covid-19,” kata Firmansyah, Jumat (29/5/2020), di Banjarmasin.

Berita Lainnya
Loading...


Apalagi dengan rencana pemerintah untuk menerapkan New Normal, dimana pihaknya sudah siap dan diharapkan penerapannya bisa berjalan lancar dengan dukungan masyarakat.


“Kita harapkan semua pihak bisa mendukung penerapan New Normal, namun tetap waspada dan menjaga kebersihan maupun kesehatan,” tambahnya.


Sebelumnya, Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK mengatakan tujuan penyerahan bantuan APD ini adalah bentuk dukungan karena TNI berhadapan langsung ke masyarakat untuk membantu Tim Gugus Tugas hingga ke Babinsa, terutama di Kota Banjarmasin merupakan zona merah.


“Harapannya baju hazmat ini jangan sampai tergunakan, karena jika digunakan berarti ada kejadian. Namun alangkah baiknya sedia payung sebelum hujan,” ujar politisi Partai Golkar ini. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya