Ketua Tim Penggerak PKK Tala Kembali Bagikan 100 Paket Sembako

Pelaihari, KP – Menghadapai pandemi Covid-19 saat ini, pemerintah dituntut bergerak cepat sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat. Dengan salah satunya membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang tertimpa dampak wabah covid-19.

Menyadari hal tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut (Tala) Hj. Nurul Hikmah Sukamta menyalurkan 100 paket sembako yang di prioritaskan bagi warga yang Lanjut Usia (Lansia), anak yatim, janda, dan tidak mampu di desa Batu Tungku dan Kandangan Lama Kecamatan Panyipatan, serta desa Ujung Kecamatan Bati-Bati, pada Kamis (30/4/2020) lalu.

Sembako tersebut merupakan bantuan dari Bank BRI Cabang Pelaihari melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) atau program tanggung jawab sosial, dimana hal tersebut merupakan wujud nyata kepedulian pihak mereka untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 224
Loading...

Nurul berharap semoga bantuan sembako yang diberikan bisa meringankan sedikit beban bagi warga yang tidak mampu dan terdampak Covid-19

Sementara itu, seorang lansia asal desa Kandangan Lama Basriah mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh lapisan yang telah peduli dan memfasilitasi kebutuhan guna pencegahan Covid-19.

“Terima kasih atas pemberian masker dan sembakonya, ini sangat membantu kehidupan saya. Mudah-mudahan Bapak Ibu dilimpahkan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT,” ungkapnya

Disela-sela pembagian sembako tersebut, Nurul mengingatkan kepada para warga untuk senantiasa menjaga diri saat bepergian dan beraktivitas di luar rumah, menggunakan perlindungan diri seperti masker, mengikuti anjuran pemerintah, protokol kesehatan, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk memutus mata rantai penyeberan Virus Corona tersebut. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya